Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

JuDe

Lisda Punya cerita soal 2 orang ini.
 

Tadi siang aku nonton infotaiment tentang Jupe dan Depe.
Gak tahu kenapa langsung kepikiran bahas soal mereka berdua di blogku.
Menurut infotaiment, Jupe dan Depe saling pamer karir dan bisnis mereka, maklum biar axis namanya juga artis.
Nah,, yang aku bingung kenapa mereka berdua harus kelah,i terus menuh-menuhin infotaiment ya.
Padahal itu masalahkan sederhana jika mereka mau saling mengalah,, tapi aku juga gak mau ikut campur sih, toh mereka yg punya masalah.
eh, tapi yg buat aku kaget kok banyak ya hater mereka berdua.
Jujur aku juga gak ngefans sama mereka tapi bukan berarti hater mereka dong.
Soalnya kita sadar deh, kalau kita benci mereka, apakah kita lebih dari mereka??
Buat yg benci Jupe, aku mau tanya :
1. Kaliian punya badan seseksi dia?
2. kalian bisa ngomong fasih bahasa asing seperti dia?
3. Kalian bisa dapat pacar sekeren Gaston?

Hayo pada malu sendirikan jawab pertanyaanku.

Sekarang buat kamu yg benci Depe :
1. Kalian yg benci sama Depe, bisa gak punya dagu selancip Depe?
2. Kalian punya suara sebagus Depe?
3. Kalian bisa goyang gergaji seperti Depe?

Yang gak bisa jawab, berarti kamu tdak lebih baik dari Jupe dan Depe.

Jadi sekarang stop deh jadi hater mereka berdua, cukup gak jadi fans mereka gak perlu sampai jadi manusia kejam yg suka menghujt dan menghina mereka berdua, walau bagaimanapun mereka sama dengan kita loh.

Sekali lagi, aku tekankan aku bukan fans dari Jupe atau Depe jadi pemikiranku ini benar-benar tanpa ada maksud membela figur idolaku,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar