Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MERDEKA ITU PASTI !!!!

MERDEKA!!!!!
 


Memang sedikit atau banyak telat, tapi berhubung ini blog aku.
ya suka-suka aku dong ya kapan mau entri,wkwkwkwkwk

Kembali ke judul,, disini aku bukan mau berpuisi atau menghina dan sejenisnyalah.
apalagi untuk bernyanyi,, jelas suara ku "hancur" tapi masih bisalah untuk audisi indonesia idol (setalah jurinya pada tuli).
Di sini aku mau kasih postingan untuk membuka mata kalian semua tentang apa itu kemerdekaan dari sisi "positif". INGAT sisi "positif" !!!!!

Waktu tgl 16-17 agustus 2012,, sumpah TL dan Beranda aku penuh banget sama komentar para newbie atau pun kaum sosialita yg cendrung bahkan tampak "menghujat" kemerdekaan Indonesia.
Padahal lagi dirayain sampai dananya miliaran masa sih di hina-hina, kan kasihan negeri kita.
Pertanyaannya sekarang, kenapa harus menghina???
Bukannya dari kecil kita diajar mengeluarkan kata-kata yg positif.
Oke kalau mereka menganggap Indonesia itu "BUAAAANNNYYAAAKKK" kurangnya, eits jangan lupa perkataan itu "DOA" loh.
Kenapa sih kita tidak mendoakan saja untuk negeri tercinta, toh selain berdoa itu menyejukan hati, berdoa juga kan kemungkinan dikabulkannya sangat tinggi (sungguh-sungguh dan penuh pengharapan).
Terus sama-sama deh kita instropeksi diri,, kita ngatain para pejabat korupsi, lah kita aja terkadang uang ortu ( yg notabenenya sedarah ) kita korupsi, apalagi pejabat yg hanya (sewarga negara) dengan kita.
Walaupun memang mereka memegang amanat dari rakyat, coba deh kita dulu yg benar-benar bersih dari korupsi setelah itu ikut pemilihan - jadi pemimpin - berikan yg terbaik.
Selain itu, aku juga ada nemuin kata-kata seperti ini " Indonesia memang merdeka dari penjajah, tapi belum dengan kemiskinan ".
Nah yok sama-sama kita ingat lagi, setiap ada gembel dan pengemis (gepeng), kita selalu kasih uang gak?? kalau iya berapa?? sampai gak 100rbu dalam 1 minggu ???
Kalau ada yg bilang sampai, kasih tahu aku ya, biar aku jadikan sosok "HERO" dihidupku.
Kita saja yg ketemu gepeng hanya di sepanjang jalan sudah stres, apalagi pemerintah yg mikirin sepanjang jalan,sudut,daerah Indonesia, bisa botak kepala mereka.
Sekali lagi semuanya butuh "proses", gak gampang tapi bukan gak mungkin.
Intinya positif thinking dan positif speaking, karena sesuatu yg baik dimulai dari diri sendiri.

Bagi kalian yg anggap aku munak,, terimakasih.
Setidaknya aku munak, bukan membodohi diri sendiri dan dibodohi sama mulut sendiri.
Terimakasih sudah membaca entri terbaruku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar