Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pengalaman Verifikasi maba Undip

Hal paling pertama kalau mau cepat selesai adalah datang sebelum jam 8, kemudian duduk di depan pintu sedekat mungkin walaupun pintu belum di buka. Saat panitia memberikan nomor antrian, lihat nomor berapa antrian kita karena terkadang panitia membagikan secara acak maklum saja yg membagikan banyak dan maba juga banyak apalagi duduknya gak teratur. Setelah semua mendapat no.antrian, panitia akan memanggil 25 no.antrian/panggilan. Bagi kalian yang mendapat no.antrian 150 ke bawah jangan bersantai-santai dan pergi dari tempat antrian karena 150 itu, nomor yg sangat cepat.
bagi yg no.antriannya lewat, jangan khawatir sama halnya seperti aku, bilang aja sama panitia tadi kita pergi untuk makan/nemuin ortu pasti panitia ngerti kok.
Setelah no. kita dipanggil, kita akan mengisi formulir berwarna hijau kemudian kita test kesehatan ( tensi darah ), lanjut lagi kita test buta warna, kemudian kita maju sampai tahap pemberian/penyerahan berkas yg telah kita siapkan, sebelumnya kita akan di kasih map sesuai jalur dan jurusan, lihat kita pada loket berapa.
disana kita akan di beri KTM sementara,, stelah selesai kita naik ke bagian atas untuk mengambil buku agenda dan sejenisnya, prosesi paling penting selanjutnya adalah fotoan untuk KTM ASLI.
nah ini dia hal paling buat deg-deg serrr apa lagi bagi kaum cwe. sisiran yg rapi dan pilih almamater yg telah disiapkan.
Gak sampai 5 menit setelah fotoan,, kita sudah dapat KTM ( sumpah kilat banget ).
Prosesi terakhir dari rentetan prosesi yg panjang itu adalah,, pengambilan almamater dan atribut lainnya.
Saran aku, bagi kalian yg tingginya di bawah 157cm dan beratnya di bawah 55kg,, piilih ukuran "S" (ingat ini sekedar saran).
Dan menurut pendapatku serta senior yg 1 kost dengan aku, warna almamaternya sedikit berbeda, namun tetap ada lambang Undipnya.

oke sekian pengalaman aku, semoga bergunanya.
JANGAN LUPA BAWA TANDA PENGENAL ASLI.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

replika angan - angan mengatakan...

kalo yg bbnya lebih dr 55 apa dong M? hehe :)

Lisda mengatakan...

sebaiknya seperti itu sih,, soalnya kalu kekecilan kan ribet.
kalau kebesaran tinggal di kecilkan,, dan almamater kan rata2 memang model kebesaran

replika angan - angan mengatakan...

ow.. kalo jam stgh 9 itu nanti antriannya udah byk blm ya kira2??

Lisda mengatakan...

sepertinya banyak,, aku aja datang jam 7.30 antriannya udah 300an

Posting Komentar