Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sastra VS Basket

Aku adalah seorang sastrawan, walaupun hanya aku sendiri yg mengakuinya.

Terserah orang mengatakan aku sombong atau ke PDan, tapi pikir deh siapa sih yg bisa ngebanggain kita kalau kita sendiri malu.
Yups,, pasti kalau orang dengar aku ngomong seperti ini " aku sastrawan loh ", mereka pada bertanya buktinya apa.
yahh tinggal jawab aja,, "perkataan itu doa loh mba,mas"
Tapi supaya tahu aja,, aku  suka puisi, aku suka theater, aku suka pidato, akub suka debat.
Dan aku bukan hanya sekedar suka, namun aku mempunyai persaingan di dalamnya.
Yups "persaingan" aku menganggap satra dalam diriku adalah persaingan bukan kecintaan.
Sampai saat ini cintaku tetap di basket walau tak ada prestasi yg ku raih namun itulah aku, bagiku cinta dan kompetisi itu berbeda.
Harus ku akui, sepertinya talenta ku di bidang sastra tapi ntah mengapa aku merasa lebih nyaman di basket.
Aku merasakan kepuasan tersendiri saat memegang boola basket.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar