Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

UNDIP

selama 7 bulan ini masa terindah adalah di saat 6 Juli, sekitar pukul 8 malam.
"  Di terima di Universitas Diponegoro ".
hanya 1 kalimat yg selalu ku ucap sepulang dari warnet " Terimakasih Yesus "
Singkat cerita aku sudah berada di Semarang, mendapatkan kost yg awalnya bagiku terasa begitu asing, bayangin aja aku seorang junior yg tinggal di lingkungan senior semester akhir.
Namun aku berpikir " gak ada sesuatu yg buruk jika kita memberi senyuman ", langsung saja aku pasang wajah super senyum dan manis untuk menunjukan kalau aku bukan anti sosial.
Yups, ,btw hari ini aku verifikasi di undip. SUMPAH itu maba sudah seperti buruh yg lagi demo RAMAI BANGET. sialnya lagi, aku sudah dapat nomor yg rada  awal (86), tapi karena aku keluar dan pergi makan tiba2 sesampainya di barisan sudah nomor 150an yg dipanggil.
benar2 apes akunya,, untung aja mba panitianya mau dengar penjelasanku dan bolehkan aku masuk.
ternyata eh ternyata prosesnya lama banget,
1. isi formulir
2. test kesehatan
3. test mata
4. penyerahan berkas
5. foto untuk KTM
6. ambil atribut

Tapi intinya sesusah apapun verifikasi, tak dapat menggantikan rasa puas hati ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar