Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tuhan Memberiku Talenta Luar Biasa

Aku yang dulu bukan aku yang sekarang, namun aku bahagia dengan keadaanku yang dulu. Karena keadaanku yang dululah membuatku menjadi lebih baik sekarang.
Waktu remaja aku pernah (marah) sama Tuhan, " Tuhan kenapa suaraku jelek, kenapa aku gak bisa bilang R, kenapa ini, kenapa itu " banyak pertanyaan yang membuat aku merasa Tuhan curang kepadaku.
Aku dari kecil telah didik dan dikenalkan sama Tuhan Allah, Tuhan Yesus, roh Kudus. Sehingga dari kecil aku telah aktif dipelayanan, bahkan aku suka sekali ke gereja tidak seperti teman-teman sebayaku yang lebih suka nonton film kartun pada hari minggu daripada ke sekolah minggu.
Tapi ada hal yang buat aku selalu malu dan terkadang kesal, mengapa temanku yang tidak aktif pelayanan bisa memiliki suara bagus dan bisa tampil serta dipuji-puji orang, kenapa aku tidak bisa.
Lambat laun saat aku beranjak dewasa, aku mulai sadar. Jika dulu aku diberi talenta dalam bidang tarik suara, mungkin orang-orang sudah menganggap biasa diriku, karena banyak orang yang bisa bernyanyi.
Kini ku teramat bahagia akan talenta lain yang Tuhan berikan, aku diberi talenta dalam bidang sastra.
Aku bisa membuat puisi, bisa berakting, itu membuat aku merasa bahwa talenta ini luar biasa. Karena teman disekelilingku tak bisa melakukannya, namun ini bukan menjadi kesombongan bagiku. walau teman di sekelilingku tidak bisa, namun banyak orang di  luar sana yang jauh lebih hebat dari diriku. Dan ini membuat aku sadar bahwa talenta yang Tuhan beri harus aku kembangkan untuk kemulian namaNya, itu sebabnya aku ikut Theater Saksi, karena disini aku bisa mengeksplore kemampuanku dan memberikan seutuhnya untuk Tuhan Yesus.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar