Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

JuDe

Lisda Punya cerita soal 2 orang ini.
 

Tadi siang aku nonton infotaiment tentang Jupe dan Depe.
Gak tahu kenapa langsung kepikiran bahas soal mereka berdua di blogku.
Menurut infotaiment, Jupe dan Depe saling pamer karir dan bisnis mereka, maklum biar axis namanya juga artis.
Nah,, yang aku bingung kenapa mereka berdua harus kelah,i terus menuh-menuhin infotaiment ya.
Padahal itu masalahkan sederhana jika mereka mau saling mengalah,, tapi aku juga gak mau ikut campur sih, toh mereka yg punya masalah.
eh, tapi yg buat aku kaget kok banyak ya hater mereka berdua.
Jujur aku juga gak ngefans sama mereka tapi bukan berarti hater mereka dong.
Soalnya kita sadar deh, kalau kita benci mereka, apakah kita lebih dari mereka??
Buat yg benci Jupe, aku mau tanya :
1. Kaliian punya badan seseksi dia?
2. kalian bisa ngomong fasih bahasa asing seperti dia?
3. Kalian bisa dapat pacar sekeren Gaston?

Hayo pada malu sendirikan jawab pertanyaanku.

Sekarang buat kamu yg benci Depe :
1. Kalian yg benci sama Depe, bisa gak punya dagu selancip Depe?
2. Kalian punya suara sebagus Depe?
3. Kalian bisa goyang gergaji seperti Depe?

Yang gak bisa jawab, berarti kamu tdak lebih baik dari Jupe dan Depe.

Jadi sekarang stop deh jadi hater mereka berdua, cukup gak jadi fans mereka gak perlu sampai jadi manusia kejam yg suka menghujt dan menghina mereka berdua, walau bagaimanapun mereka sama dengan kita loh.

Sekali lagi, aku tekankan aku bukan fans dari Jupe atau Depe jadi pemikiranku ini benar-benar tanpa ada maksud membela figur idolaku,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

MERDEKA ITU PASTI !!!!

MERDEKA!!!!!
 


Memang sedikit atau banyak telat, tapi berhubung ini blog aku.
ya suka-suka aku dong ya kapan mau entri,wkwkwkwkwk

Kembali ke judul,, disini aku bukan mau berpuisi atau menghina dan sejenisnyalah.
apalagi untuk bernyanyi,, jelas suara ku "hancur" tapi masih bisalah untuk audisi indonesia idol (setalah jurinya pada tuli).
Di sini aku mau kasih postingan untuk membuka mata kalian semua tentang apa itu kemerdekaan dari sisi "positif". INGAT sisi "positif" !!!!!

Waktu tgl 16-17 agustus 2012,, sumpah TL dan Beranda aku penuh banget sama komentar para newbie atau pun kaum sosialita yg cendrung bahkan tampak "menghujat" kemerdekaan Indonesia.
Padahal lagi dirayain sampai dananya miliaran masa sih di hina-hina, kan kasihan negeri kita.
Pertanyaannya sekarang, kenapa harus menghina???
Bukannya dari kecil kita diajar mengeluarkan kata-kata yg positif.
Oke kalau mereka menganggap Indonesia itu "BUAAAANNNYYAAAKKK" kurangnya, eits jangan lupa perkataan itu "DOA" loh.
Kenapa sih kita tidak mendoakan saja untuk negeri tercinta, toh selain berdoa itu menyejukan hati, berdoa juga kan kemungkinan dikabulkannya sangat tinggi (sungguh-sungguh dan penuh pengharapan).
Terus sama-sama deh kita instropeksi diri,, kita ngatain para pejabat korupsi, lah kita aja terkadang uang ortu ( yg notabenenya sedarah ) kita korupsi, apalagi pejabat yg hanya (sewarga negara) dengan kita.
Walaupun memang mereka memegang amanat dari rakyat, coba deh kita dulu yg benar-benar bersih dari korupsi setelah itu ikut pemilihan - jadi pemimpin - berikan yg terbaik.
Selain itu, aku juga ada nemuin kata-kata seperti ini " Indonesia memang merdeka dari penjajah, tapi belum dengan kemiskinan ".
Nah yok sama-sama kita ingat lagi, setiap ada gembel dan pengemis (gepeng), kita selalu kasih uang gak?? kalau iya berapa?? sampai gak 100rbu dalam 1 minggu ???
Kalau ada yg bilang sampai, kasih tahu aku ya, biar aku jadikan sosok "HERO" dihidupku.
Kita saja yg ketemu gepeng hanya di sepanjang jalan sudah stres, apalagi pemerintah yg mikirin sepanjang jalan,sudut,daerah Indonesia, bisa botak kepala mereka.
Sekali lagi semuanya butuh "proses", gak gampang tapi bukan gak mungkin.
Intinya positif thinking dan positif speaking, karena sesuatu yg baik dimulai dari diri sendiri.

Bagi kalian yg anggap aku munak,, terimakasih.
Setidaknya aku munak, bukan membodohi diri sendiri dan dibodohi sama mulut sendiri.
Terimakasih sudah membaca entri terbaruku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

[VIVA.co.id] Pencitraan Baru VIVA Menghasilkan Pecinta Baru VIVA


Hey, yang "katanya" PECINTA VIVA !!!!!!!!!!
Seberapa cinta sih kamu dengan VIVA????
10% atau 30% ???
Sedikit sekali ya! Jangan bilang pecinta VIVA kalau gak 100% cinta VIVA.
Mungkin ada yg bertanya, "apa sih hebatnya VIVA??"
Eiitttzzz,, jangan sampai  pertanyaan itu terus melintas dipikiranmu,sukma, dan jiwamu ya.
Bagi kamu-kamu dan kamu semua yg pernah melihat tampilan VIVA.co.id vers tempo doloe, bisa dipastiin kamu orang yg JADUL alias Jaman Dulu.
VIVA.co.id yg sekarang punya PENCITRAAN BARU loh..

Apa itu PENCITRAAN BARU :

PEN : Penampilan super "WOW"
CIT  : Cipta Karya "TINGGI"
RAAN BARU : Rupawan dan BARU

Penampilan super 'wow' karena tertata dengan baik dan enak dipandang mata,
Cipta karya 'tinggi' tentu saja karena di design oleh orang-orang yg ahli dibidangnya,
Rupawan dan baru bukan lagi hal yg perlu diberi penjelasan, karena cukup dengan membuka link VIVA.co.id , kamu sudah dapat membuktikannya

So, kamu semua udah tahukan kenapa kamu,lo,dan aku WAJIB 100%  PECINTA VIVA.
Untuk kamu semua yg sudah sadar dari tidurnya dan yakin kalau kamu pecinta VIVA,
aku punya semboyan keren + kece untuk kamu " VIVA Pencitraan Baru,Gue Pecinta Baru "

Tanamkan semboyan itu di hatimu, dan terus CINTAI VIVA.co.id







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sastra VS Basket

Aku adalah seorang sastrawan, walaupun hanya aku sendiri yg mengakuinya.

Terserah orang mengatakan aku sombong atau ke PDan, tapi pikir deh siapa sih yg bisa ngebanggain kita kalau kita sendiri malu.
Yups,, pasti kalau orang dengar aku ngomong seperti ini " aku sastrawan loh ", mereka pada bertanya buktinya apa.
yahh tinggal jawab aja,, "perkataan itu doa loh mba,mas"
Tapi supaya tahu aja,, aku  suka puisi, aku suka theater, aku suka pidato, akub suka debat.
Dan aku bukan hanya sekedar suka, namun aku mempunyai persaingan di dalamnya.
Yups "persaingan" aku menganggap satra dalam diriku adalah persaingan bukan kecintaan.
Sampai saat ini cintaku tetap di basket walau tak ada prestasi yg ku raih namun itulah aku, bagiku cinta dan kompetisi itu berbeda.
Harus ku akui, sepertinya talenta ku di bidang sastra tapi ntah mengapa aku merasa lebih nyaman di basket.
Aku merasakan kepuasan tersendiri saat memegang boola basket.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pengalaman Verifikasi maba Undip

Hal paling pertama kalau mau cepat selesai adalah datang sebelum jam 8, kemudian duduk di depan pintu sedekat mungkin walaupun pintu belum di buka. Saat panitia memberikan nomor antrian, lihat nomor berapa antrian kita karena terkadang panitia membagikan secara acak maklum saja yg membagikan banyak dan maba juga banyak apalagi duduknya gak teratur. Setelah semua mendapat no.antrian, panitia akan memanggil 25 no.antrian/panggilan. Bagi kalian yang mendapat no.antrian 150 ke bawah jangan bersantai-santai dan pergi dari tempat antrian karena 150 itu, nomor yg sangat cepat.
bagi yg no.antriannya lewat, jangan khawatir sama halnya seperti aku, bilang aja sama panitia tadi kita pergi untuk makan/nemuin ortu pasti panitia ngerti kok.
Setelah no. kita dipanggil, kita akan mengisi formulir berwarna hijau kemudian kita test kesehatan ( tensi darah ), lanjut lagi kita test buta warna, kemudian kita maju sampai tahap pemberian/penyerahan berkas yg telah kita siapkan, sebelumnya kita akan di kasih map sesuai jalur dan jurusan, lihat kita pada loket berapa.
disana kita akan di beri KTM sementara,, stelah selesai kita naik ke bagian atas untuk mengambil buku agenda dan sejenisnya, prosesi paling penting selanjutnya adalah fotoan untuk KTM ASLI.
nah ini dia hal paling buat deg-deg serrr apa lagi bagi kaum cwe. sisiran yg rapi dan pilih almamater yg telah disiapkan.
Gak sampai 5 menit setelah fotoan,, kita sudah dapat KTM ( sumpah kilat banget ).
Prosesi terakhir dari rentetan prosesi yg panjang itu adalah,, pengambilan almamater dan atribut lainnya.
Saran aku, bagi kalian yg tingginya di bawah 157cm dan beratnya di bawah 55kg,, piilih ukuran "S" (ingat ini sekedar saran).
Dan menurut pendapatku serta senior yg 1 kost dengan aku, warna almamaternya sedikit berbeda, namun tetap ada lambang Undipnya.

oke sekian pengalaman aku, semoga bergunanya.
JANGAN LUPA BAWA TANDA PENGENAL ASLI.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

UNDIP

selama 7 bulan ini masa terindah adalah di saat 6 Juli, sekitar pukul 8 malam.
"  Di terima di Universitas Diponegoro ".
hanya 1 kalimat yg selalu ku ucap sepulang dari warnet " Terimakasih Yesus "
Singkat cerita aku sudah berada di Semarang, mendapatkan kost yg awalnya bagiku terasa begitu asing, bayangin aja aku seorang junior yg tinggal di lingkungan senior semester akhir.
Namun aku berpikir " gak ada sesuatu yg buruk jika kita memberi senyuman ", langsung saja aku pasang wajah super senyum dan manis untuk menunjukan kalau aku bukan anti sosial.
Yups, ,btw hari ini aku verifikasi di undip. SUMPAH itu maba sudah seperti buruh yg lagi demo RAMAI BANGET. sialnya lagi, aku sudah dapat nomor yg rada  awal (86), tapi karena aku keluar dan pergi makan tiba2 sesampainya di barisan sudah nomor 150an yg dipanggil.
benar2 apes akunya,, untung aja mba panitianya mau dengar penjelasanku dan bolehkan aku masuk.
ternyata eh ternyata prosesnya lama banget,
1. isi formulir
2. test kesehatan
3. test mata
4. penyerahan berkas
5. foto untuk KTM
6. ambil atribut

Tapi intinya sesusah apapun verifikasi, tak dapat menggantikan rasa puas hati ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS