Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

TAKUT ATAU KHAWATIR

Aku manusia, siapapun tahu itu saat melihat wujudku.
namun, apakah mereka tahu sebagai manusia apa yang ku rasakan?? Saat ini hanya ketakutan yang kurasakan atau sudah beralih jadi kekhawaturan. yah, memang sulit untk membandingkan atau membedakan kedua hal tersebut. namun yang pasti,, perasaan itu sama-sama mengganggu kinerja serta pikiranku.
panjang lebar telah kujelaskan tentang perasaanku sekarang namun klaian tak tahu apa penyebabnya, penyebabnya simple hanya karena kelakuan bodoh yang bisa kuhindari (SEHARUSNYA).
Saat itu, tepatnya saat UTS disitulah kejadian itu terjadi, aku tahu jika membaca kalimat UTS maka kalian langsung dapat menebak kelakuan apa yang ku lakukan. oke-oke yang dipikiran kalian bena, aku sedikit bergotong royong saat UTS, namun diposisi ini aku sebagai si GOTONG atau dalam bahasa sehari-harinya yang memberikan jawaban walau ada di satu matkul aku sebagai si penerima. tapi, yang kutakutkan bukan karena aku sebagai si royong namun karena aku sebagai si gotong. gimana gak takut, gilirannya aku kasih jawaban malah dilihat sama pengawas eh waktu aku yang dikasih jawaban gak ada yang lihat.
KAAAAACCCCCCCAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dan kacaunya lagii,, kalau ada yang di catat di buku acara maka kemungkinan besar nilai ku E,, Oh My GOD kalau benar itu terjadi mau pasang dimana ni muka. belum lagi harus menjelaskan sama ortu yang udah berharap nilai IP ku bagus.
Dan untuk kalian yang udah baca, maka kalian dengan sah menjadi saksi atas nazarku.
aku bernazar bahwa aku gak akan memberi tahu siapapun ketika UAS nanti, dan jika nilai IP ku tidak ada yangg E, maka aku akan (..........................................).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS