Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KEHILANGAN

Satu  lagi kakakku pergi meninggalkan aku, kak Novrani Sitohang dan Kak Kristina Butar Butar
sediiihhhh bukan main, aku bingung menjelaskannya. Kenapa sih satu satu pergi? Sebentar lagi kak Debow juga pergi, berawal dari bang Tumpal, kemudian Bg Ihot dan kak Melfa, sekarang kak Vani, Kak Utin dan besok kak Debow. Kesal karena aku belum puas menikmati bernaposo bersama mereka, rasanya ada yg kurang aja.  Kakak dan abang, sejujurnya aku belum siap loh menjadi BPH tanpa kalian, nanti siapa tempat ku bertanya? Trus siapa yg memperhatikan aku. Buat kak Debow, kak ambil S2 di UNDIP dong, pleaseee.
Buat bg Tumpal, bg aku kangen makan bareng ito kesayanganku looohhh.
Kehilangan kalian semua itu kayak kehilangan pacar tapi bedanya pacar bisa cari baru, tapi kalau abang dan kakak mana bisa cari baru. 
Bisakah aku jadi seorang Lisda yg tegar dan kuat jadi pengurus tanpa kalian, dulu ada kalian aja aku gak kuat, apalgi sekarang tanpa kalian. Aku tahu ini egois, tapi inilah bentuk ketakutanku abang dan kakak. Aku gak punya tempat bersandar lagi, nanti siapa yg marahin aku kalau aku nakal? Terus siapa dong yg manjain aku? Kalian sering sering ya telepon aku, dan jangan lupa main ke Semarang.
SUMPAH AKU SAYANG KALIAN.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Okvan Galingging mengatakan...

Kehilangan SAPI !!!! :D

Posting Komentar